Laman

Laman

Rabu, 11 November 2015

BISNIS






Kami membeikan Bisnis Investasi Tabungan
Kami memberikan Proteksi yang tidak di berikan oleh Bank anda
Dan secara otomatis anda bisa mendapatkan passive income lebih dengan mendapatkan nasabah baru
CAR passive income sepertigaji yang anda terima setiap bulannya


1. Investment
Dengan menabung Rp.350.000 perbulan selama 5 Tahun di CAR anda akan mendapatkan potensi keuntungan hingga umur 74 Tahun. Ya, berapapun umur anda saat ini, anda cukup menabung selama 5 Tahun pertama saja (Kami sangat sarankan BUDAYAKAN MENABUNG minimal selama 5 tahun), di Tahun ke 6 dan selanjutnya anda tidak perlu menabung lagi dan tabungan anda akan mengalami lonjakan drastis. Lihat simulasi yang akan kami berikan dibawah.
2. Insurance
Bandingkan saat anda menabung di Bank, Anda tidak akan di proteksi sama sekali. Jika menabung di CAR maka anda akan di proteksi Rp.21.000.000,- (untuk premi Rp.350.000 perbulan), selain mendapatkan dana tabungan, anda akan mendapatkan tambahan Rp.21.000.000,- jika suatu waktu anda pindah dunia (walaupun anda baru menabung 1 atau 2 bulan di CAR, anda sudah berhak mendapatkan proteksi penuh dari CAR)
3. Income
Ajaklah keluarga, kerabat, teman & kenalan untuk menabung di CAR dan dapatkan PASSIVE INCOME setiap bulan yang akan di transfer langsung ke rekening anda secara otomatis (setiap tanggal 25-31). Ya, sekali cerita dan mereka menabung setiap bulan, maka anda juga akan terima bonus SETIAP BULAN seperti gajian. Dahsyatnya lagi, diberlakukan system jaringan, artinya apabila nasabah dibawah anda bertumbuh maka otomatis bonus andapun bertumbuh. ANDA YANG MAMPU MELIHAT PELUANG DAHSYAT, Tidak akan bisa tidur malam ini :) Percaya kata-kata saya!
Siapa yang tidak ingin menabung ?
Siapa yang tidak ingin di proteksi ?
Siapa yang tidak ingin mendapatkan passive income setiap bulan ?





0 komentar:

Posting Komentar